Senin, 16 Juli 2012

Kezia Cherry Belle Dianggap Tidak Pantas Jadi Chibi Baru


Cherry Belle memang baru saja memperkenalkan anggota baru mereka yaitu Steffany dan Kezia. Keduanya merupakan pengganti Wenda dan Devi yang sebelumnya dikeluarkan oleh pihak manajemen.
Dua Mereka berdua dipilih setelah menjalani audisi terlebih dulu. Namun pemilihan kedua personil tersebut banyak mendapat sambutan yang cukup mengecewakan bagi para fans girl band tersebut. Banyak komentar negatif yang ditujukan pada Kezia Cherry Belle, yang merupakan adik dari Angel Karamoy.
Isu miring pertama yang beredar adalah Kezia dipilih menjadi Chibi karena pengaruh popularitas sang kakak yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Namun pihak Cherry Belle membantah isu tersebut, mereka mengungkapkan bahwa selama masa audisi tidak ada yang mengetahui identitas Kezia yang sebenarnya. Kezia juga dipilih berdasarkan potensi yang memang dia punya, bukan dari pupularitas sang kakak.
“Pertama di-training, nggak ada yang tahu dia adiknya Angel (Karamoy). Tapi kita lihat dia memang punya potensi,” kata Cherly Chibi beberapa waktu lalu.
Namun tanggapan negatif tentang terpilihnya Kezia masih terus beranjut. Sejak Kezia bergabung menjadi Chibi pada 8 Juni lalu, tak sedikit yang menilai bahwa dara kelahiran 15 Maret 1993 tersebut tidak cocok menjadi Chibi. Di jejaring sosial seperti Twitter misalnya, banyak yang heran mengapa girlband itu bisa memilih Kezia Karamoy sebagai anggota baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar