Jumat, 20 Juli 2012

Acara Baru Coboy Junior dan Cherry Belle Siap Tayang di ANTV

Menjelang Ramadhan, stasiun ANTV rupanya ingin memanjakan para penggemar Coboy Junior dan Cherry Belle. Saat ini, ANTV tengah menyiapkan dua acara baru yang dibintangi Coboy Junior dan Cherry Belle. 

Acara tersebut adalah "Coboy Junior" dan "Go Go Chibi" yang sama-sama akan mulai tayang dalam waktu dekat. "Coboy Junior" rencananya akan tayang perdana Kamis, 19 Juli, pukul 16:00 WIB. Acara tersebut akan menayangkan serunya petualangan Iqbal, Bastian, Aldi dan Rizky. 

"Petualangan Coboy Junior dimulai," tweet pihak produksi acara tersebut. "Tonton keseruan @CoboyJR_ANTV w/ @coboyjr mulai hari ini pukul 16:00 WIB." 

Dalam salah satu foto acara tersebut yang beredar tampak Iqbal, Rizky dan Bastian bersama-sama memandikan seekor sapi. Mereka pun terlihat menikmati kegiatan mereka memandikan sapi ini. 

Sedangkan acara "Go Go Chibi" dijadwalkan tayang mulai 21 Juli, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 19:00 WIB. Selain "Go Go Chibi", acara Cherry Belle lainnya, "Chibi Chibi Burger" juga tetap tayang setiap Rabu, pukul 16:00 WIB di stasiun yang sama. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar